Selasa, 04 September 2012

5 Tips Diet Paling Aneh



nah loh yang ini menurut saya lumayan membuat Anda akan terlihat gila saat melakukannya. Anehnya, cara ini malah ampuh untuk menurunkan berat badan lho. Apalagi jika Anda termasuk orang yang sulit melakukan diet. Penasaran?

yuk kita simak 5 Cara diet paling aneh yang berkhasiat ;


1. Mengendus bau apel, pisang atau peppermint


Anda mungkin berpikir ini aneh. Namun, itu benar-benar bekerja kawan. Dr Alan R. Hirsch dari Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago pernah melakukan penelitian pada 3000 relawan. Apa hasilnya? Ternyata,mengendus bau buah secara intens benar-benar bisa mengurangi rasa lapar. Trik membuat otak berpikir bahwa Anda telah memakannya.

2. Makan di depan cermin

Sebuah studi menemukan bahwa makan di depan cermin bisa mengurangi jumlah porsi makan seseorang, bahkan hampir sepertiganya. Bayangan diri di depan cermin bisa mengingatkan seseorang tentang usahanya untuk menurunkan berat badan.

3. Menghias rumah dengan warna biru


Percaya atau tidak, warna biru berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Sebaliknya, hindari warna merah, kuning, dan oranye di ruang makan Anda. Sebuah studi mengungkapkan bahwa warna-warna ini malah meningkatkan nafsu makan Anda.

4. Memotret makanan


Sebagian orang suka memotret makanan yang mereka pesan di restoran. Ternyata,kebiasaan ini bisa meningkatkan keinginan kita untuk berdiet lho. Kenapa? Karena bukti visual membuat kita berpikir ulang tentang dampak makan berlebihan.

5. Le Petit Secret


Ini nih rahasia langsing wanita Perancis. Mereka akan mengikatkan pita di pinggang dan menyembunyikannya di balik pakaian, terutama saat pergi untuk makan malam. Itu membuat mereka sadar tentang seberapa banyak mereka telah makan.

Cara diet ini memang terbilang aneh Apalagi ada beberapa cara yang sangat tidak biasa di telinga kita. Namun,ini
betul-betul berkhasiat untuk menurunkan berat badan lho.

semoga bermanfaat tidak ada salahnya bagi anda yang sedang merasa sulit untuk diet.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Tesst only

-Tesst-Only-

RECENT POSTS

Tesst-Only-

POPULAR POSTS

Tesst-only-
 

Test only Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666