Minggu, 26 Agustus 2012

hari ini


Untuk kehidupan yang sangat sulit

Hari ini adalah hari yang benar-benar spesial dalam hidupku , kenapa ? karena di Hari ini aku dapat mempelajari arti dari kesendirian entah dalam hal apapun,Aku baru mengerti arti dari ksendirian itu,
*Dalam kesendirian Aku dapat mengerti bagaimana rasanya jauh dari orang yang Aku sayang

*Dalam kesendirian Aku dapat mengetahui bagaimana rasanya hidup tanpa orang yang sangat ber-arti

*Dalam kesendirian aku dapat merasakan hati kecil yang sebenarnya

*Dalam kesendirian Aku bisa merasakan bagaimana jika nyawa Aku di ambil dan pergi meninggalkan orang yang Aku Sayang

Sore ini Aku sendiri melihat di sekelilingku yang sepi tanpa ada satupun orang yang bisa aku lihat,aku sadar dalam jiwa ini aku tidak akan bisa hidup tanpa orang lain di dekatku mendampingiku, Iyah ini lah aku yang selalu sendiri dalam hidupku hanya orang tua sahabatku, Dalam diri ini jiwa ini ingin rasanya aku memiliki sahabat yang benar-benar mau mengerti tentangku dan mengrti satu sama lain,namun sampai saat ini aku belum menemukannya ahk,,atau mungkin tuhan belum menghendaki atau aku yang belum mencari?

Kebanyakan dari mereka yang aku kenal,kebanyakan dari mereka yang aku mengerti, tapi kenapa mereka tidak bisa mengerti aku,walau sudah terlalu bnyak pengorbananku terhadap meraka,

Hari ini Aku menyadari betapa sangat ber-arti seorang sahabat yang bisa mengrtiku.

walau sedikit waktu ku di tempat ini namun aku hanya ingin berbagi apa yang aku rasakan.

Ini aku yang tidak pernah bisa merasakan apa yang dinamakan sahabat , Namun Hari ini Dalam kesendirianku aku dapat mengerti sedikit tentang hati ini,

Aku sangat ingin kelak dapat menjadi orang yang benar-benar berguna bagi ibu dan ayahku, karena dari merekalah aku dapat tumbuh menjadi Dewasa seperti ini.

Tesst only inilah blog diary ku yang nantinya aku akan isi dengan tulisan dan perasaan ku , mudah-mudahan tuhan meridhaiku.

Amin

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Tesst only

-Tesst-Only-

RECENT POSTS

Tesst-Only-

POPULAR POSTS

Tesst-only-
 

Test only Copyright © 2011-2012 BloggerTemplate is Designed by Cerpen666